Selasa, 07 Agustus 2012

Arsenal resmi mendapat s.cazorla

m - London,Transfer Santi Cazorla dari Malaga ke Arsenal akhirnya tuntas. Pemain internasional Spanyol itu diikat The Gunners dengan sebuah "kontrak panjang".

Setelah santer dispekulasikan dan dikaitkan dengan Arsenal, Cazorla akhirnya benar-benar resmi jadi pemain terbaru klub London tersebut, Selasa (7/8/2012) sore WIB.

Tidak diketahui berapa nilai transfer yang harus dikeluarkan Arsenal untuk pemain berusia 27 tahun itu, atau berapa lama ia diikat kontrak oleh klub barunya.

"Arsenal Football Club dengan gembira mengumumkan bahwa pemain internasional Santi Cazorla telah bergabung dengan sebuah kontrak panjang," terang Arsenal di situs resminya.

"Santi Cazorla-bernama lengkap Santiago Cazorla Gonzalez-bergabung ke Arsenal dari Malaga dengan harga yang tidak disebutkan," lanjut pernyataan tersebut.

Malaga juga mengonfirmasi transfer tersebut di situs resmi klubnya. "Malaga dan Arsenal telah mencapai kesepakatan soal transfer Santiago Cazorla Gonzalez."

"Malaga berterima kasih kepada Santi Cazorla atas dedikasinya untuk tim dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan bersama Arsenal," tulis Malaga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar